Cerita Porno 17 Tahun

Jepitan Paha Gadis Smp

Posted on: Februari 1, 2016

Pada waktu itu aku kelas 3 SMA.. Sebut saja namaku Yoga. Disekolah si aku tergolong cowok yang ganteng dan digemari para cewek.. Mengapa tidak, aku yang tingginya 175cm, hidung mancung, kulit putih,trus pandai bermain Basket.
Pada waktu itu aku sangat dekat dengan teman aku sebut saja namanya Imam , kami berteman sangat dekat sekali. Karena kami berteman dari kami masih SMP sampai SMA pun kami bersama-sama. Suatu hari aku bermain kerumahnya Imam. Sesampai di rumah Imam aku di kejutkan oleh sesosok cewek cantik yang tidak lain adalah adik temanku Imam,Sebut saja namanya Cinta.
Pada saat itu Cinta terlihat sangat manis sekali. karena pakaian yang di kenakannya terlalu minim,dan kebetulan sekali cinta pada saat itu Cinta sedang membersihkan halaman rumah. Kuperhatikan mukanya yang manis,putih, tinggi mungkin 160cm. bisa di katakan Cinta adalah cewek tercantik di sekolahnya. Sejenak kuperhatikan buah dadanya yang montok dan bodynya yang aduhai montok itu yang membuat nafasku tak beraturan.
cerita ngentot perawan aku sangat kaget melihat Cinta. karena setiap kali aku bermain ke rumahnya Imam jarang sekali aku melihat Cinta. pada saat itu Cinta berumur 16 tahun. pada saat aku masuk rumah Imam, Cinta menegurku.
” eh kakak Yoga” sejenak aku terdiam, dan berfikir dalam hati 
” tumben – tumbennya Cinta menegurku” aku pun membalasnya 
” eh Cinta, Imamnya ada nga…?
” oh kakak, ada tuh di dalam sedang mandi mungkin. bentar ya Cinta panggilin. 
Kakak Yoga duduk aja dulu di teras.
” aku pun langsung duduk diteras. 
Tiba-tiba Cinta keluar 
“Kakak Yoga bentar ya,kakakku lagi mandi tuh. Katanya aku temenin kakak Yoga dulu.
“akupun sangat senang, mengapa tidak, aku bisa mengobrol dengan adik teman aku yang cantik.
Aku pun mulai memperhatikan Cinta dari ujung kakinya sampai kepalanya. Memang cantik benar adik temanku ini gumamku. 
kulitnya yang mulus dan putih, trus aku pun melihat pahanya yang putih semakin membuat nafasku tak beraturan. 
Tiba-tiba Cinta tersenyum dan menegurku 
” kakak Yoga kok lihatin Cinta trus..?
” akupun kaget lalu kujawab saja dengan nada yang kecil 
” oh itu soalnya Cinta cantik sih…. trus Cinta sekarang udah kelas berapa…?
” Cinta pun menjawabnya ” kelas 3 SMP ka.” “oh kelas 3 SMP ya….!” 
kami berdua pun mengobrol sampai akhirnya Imam pun keluar.
” Oi Yog maap yah lama soalnya air kerannya macet jadi harus ngambil air di tetangga ni.
” dengan sedikit kesal sih,aku pun menjawab 
” nga apa-apa soalnya kan ada adik kamu tuh yang temanin aku ngobrol.
” Kami berdua pun berangkat  kami harus menghadiri acara ulang tahunnya temen sekelas kami. 
Tapi aku sangat sedikit menyesal Karena kapan lagi aku bisa mengobrol sama adik temanku ini.
Pada suatu hari akhirnya aku bisa mengobrol sama adik temanku dan dimulai dari situlah kejadiannya..
Pada saat itu aku berencana pergi ke rumah Imam mau bikin tugas,karena sudah kelas 3 jadi tugas yang diberikan sangatlah banyak,
jadi aku berencana untuk membuat tugas dirumahnya Imam. Sesampainya di rumah Imam, akupun mengetuk pintu rumahnya. Yang keluar ternyata adiknya Imam yaitu Cinta. Kulihat Cinta yang sedang memakai celana pendek dan baju yang hanya se utas tali. ketika kutanya tentang Imam dan tujuanku kerumahnya, Imamnya nga ada, kebetulan sekali,pada saat itu orang tua Imam sering keluar kota untuk urusan bisnis,sedangkan Imam sedang keluar sama pacarnya.
Akupun langsung menghubungi Imam. Dan ternyata Imam pulangnya sedikit kemalaman. 
sedangkan pada waktu itu jam masi menunjukkan pukul 15:30. 
Imam menyuruh adiknya untuk menemani aku sampai Imam pulang dari kencannya. 
Adiknya hanya setuju-setuju saja.
cerita hot abg Akupun disuruh masuk sama Cinta,karena berhubung Cinta lagi sedang menonton Film Korea akupun menemani Cinta menonton Film Korea. Tiba-tiba dalam film tersebut ada adegan saling berciuman. Serentak Cinta pun malu. 
Trus waktu aku melihat mukanya yang merah, aku pun langsung mengajak ngobrol. 
” Cinta pernah ciuman nga seperti di film itu….?
” kulihat wajahnya tambah merah, bisa dikatakan seperti kepiting rebus.
Cintapun hanya menggelengkan kepala akupun senang mengetahuinya kulihat bibirnya yang berwarna merah muda yang keliatan sekali masih belum di sentuh oleh laki-laki. akupun coba memancing untuk mengetahui apakah Cinta mau ciuman denganku atau tidak, jika tidak aku akan pasrah dengan keaadan ini. 
” Cinta mau ga coba ciuman kek di film…?
” Wajah Cinta memerah, dan hanya berkata 
” Malu kak,soalnya Cinta nga pernah Ciuman.
” akupun kebingungan, aku pun mencoba mendekati Cinta perlahan-lahan. 
Kemudian aku membisikkan ketelinganya 
” Ga usah malu kan cuman kita berdua. 
kakak kamu sedang pergi,sedangkan orang tua kamu sedang keluar kota kemudian kudekapkan bibirku kebibir Cinta. kupikir Cinta bakalan menjauhin bibirnya, ternyata tidak malahan Cinta membalas ciuman saya.tak disangka bibirnya cinta halus trus lembut juga. kami berduapun saling berciuman selama 10menit. Tiba-tiba nga di sengaja Cinta menyentuh anuku yang sedang lagi dalam keadaan tegak lurus ke atas. Sontak Cinta kaget karena menyentuh aloku.
Gimana aloku ga mo tegap melihat Cinta yang begitu seksi dan bibirnya yang lembut. 
” maap ka Cinta nga sengaja beneran kok
” akupun menjawab dengan nada yang sopan”oh nga apa-apa kok
cerita ngentot Akupun berpikir bagaimana caranya agar Cinta bisa menyentuh lagi dan memainkan aloku ini. Aku pun memberanikan diri 
” Cinta mau coba pegang anuku ga….?
” wah tidak disangka Cinta tidak menolaknya… akupun langsung membuka celanaku. 
Kulihat Cinta sedikit malu dan kaget dengan menutup setengah wajahnya karena melihat aloku yang berukuran 20Cm dan berdiameter 5cm. 
Kemudian akupun mengambil tangannya dan menyentuhnya ke aloku. 
Wah serasa di surga. mengapa Tidak, ternyata bukan cuma bibirnya saja yang lembut dan halus, tapi tangannya juga. kulihat Cinta sedikit keasikan memainkan aloku. Kemudian sambil Cinta memainkan Aloku, aku mencium bibirnya kembali.
Aku pun sedikit-sedikit coba menyentuh dadanya yang menonjol. 
Kemudian aku pun coba memasukkan tanganku kedalam bajunya dan ternyata Cinta tidak memakai Bra. Waktu kuremas buah dadanya udah mengeras yang tandanya Cinta pun menikmatinya. 
Tak dihitung lagi aku langsung memainkan buah dadanya yg berukuran sekitar 34 A. 
Dan juga tak Lupa aku memainkan putingnya yang masih mekar itu.
” Ah. Ah…” Kulihat Cinta semakin keenakan.. akupun langsung membuka bajunya. 
kali ini aku melihat sesuatu yang sangat di luar pikiran saya yaitu putingnya yang masih berwarna merah muda yang pengen sekali aku melumatnya.
Akupun tak menyianyiakan kesempatan yang begitu beruntung ini.
” Cin coba donk masukkan ke mulut Cinta “
“ takut kha”… ” takut kenapa..?..”
“ Nga apa-apa, dah to dicoba dulu …” pintaku
“ Rasanya gimana kha … ?” tanyanya
“ Dah to di coba nanti kan tahu rasanya ..”
Lalu dengan sedikit ragu dia mengarahkan ujung aloku ke mulutnya, mula-mula bibirnya yang lembut itu menempel di ujung aloku, kemudian dia membuka sedikit bibirnya lalu kepala aloku sudah masuk ke mulutnya, lalu dilepas lagi dan berkata 
“  Kok asin ya kha “ tanyanya, 
“ Iya nga apa-apa memang rasanya begitu. 
Selanjutnya dimasukkannya lagi aloku ke mulutnya sedikit demi sedikit, dengan pelan-pelan aku membantu mendorong agar aloku bisa masuk semua di mulutnya. Lalu ku gerak-gerakkan sehingga aloku maju mundur di mulutnya, dan dia juga mulau mengimbangi dengan memaju mundurkan mulutnya. 
“ Cin … enak sekali Cin … 
aku merasa keenakan aloku di emut Cinta … ketika ujung aloku berada di bibirnya; 
“ Cin disedot dong alonya  …. 
aku meminta dia untuk menyedot dan ternyata walaupun belum pengalaman sedotannya enak sekali 
Pada saat itu akupun pengen ngerasain vaginanya.. karena aku belom pernah melihat yang real.. biasanya aku melihat yang begituan lewat internet atau nga lewat DVD or Hp teman. akupun coba memasukkan tanganku ke celana mininya. dan tak disangka ternyata waktu aku menyentuh Vaginanya telah basah. Itu pertanda Cinta menikmati nya selama ini.. Akupun langsung membuka Celananya.. setelah aku membuka celananya, terlihat jelas Cd nya yg sudah basah. Tak kusiasiakan kesempatan ini.. aku langsung membuka Cdnya.. Yang tampak disana adalah vagina yang halus dan basah. akupun coba memasukkan jari telunjukku ke vaginanya. tak disangka,ternyata Cinta masih perawan tulen, takkan kubiarkan keperawanannya di ambil orang lain. kemudian aku coba memainkan jari telunjukku ke lobang vaginannya.
” Ah…. sakit ka.. ah.. ah… sakit.. ka..”
Akupun makin bersemangat memainkan jari telunjukku, Aku hanya diam sambil mempercepat sedotan mulut dan gesekkan jari tanganku di kedua daerah sensitifnya, lalu. 
” Ahhh. ahhh. mmmmmhgh.
Akupun dengan cepatnya menggoyangkan tanganku… 
Tiba-tiba Cinta Orgasme. Itu kurasakan karena ada sesuatu cairan yang panas. 
” Cin kamu orgasme ya…?” Cintapun menjawab dengan wajah yang malu 
” ia ka aku orgasme,makasih ya ka….!!
” kulihat cinta mulai lemas. 
Ketika aku melihat Cinta orgasme akupun ingin orgasme juga tapi aku ingin merasakan vaginanya..
” Cin kamu kan udah orgasme,ka belum ni. Cinta maukan bantu kakak orgasme…? 
” ia ka nnti CInta bantu..trus Cinta musti ngapain..?
” mendengar itu akupun gembira… nafasku lebih tak beraturan… 
” Aku pengen rasain aloku di masukin ke vagina Cinta…!!! bisa nga…?” 
” takut ka sakit” 
” tenang aja kakak nanti akan pelan-pelan kok.”
Akupun langsung menyuruh Cinta bergaya Dogystyle. Pelan-pelan kumasukkan.. sedikit sulit untuk memasukkannya,karena Cinta masi perawan jadi vaginanya masih tertutup lobang yang kecil.. Tapi karena vaginanya sudah basah, akupun coba-coba memasukkannya dengan perlahan-lahan sampai masuk 1/3 aloku. Pada saat aloku masuk sepenuhnya,kumulai mengenjot-enjot vaginanya sampai vaginanya mengeluarkan darah bercampur maninya…
” ah.. ah.. ah.. sakit.. ah… sakit.. ka.. “sakit…
cuman kata-kata itu yang kudengar keluar dari mulutnya. Mendengar suaranya yang lembut aku lebih cepat mengenjot vaginanya… kemudian aku membaringkannya dengan kedua kakinya di dadaku.. akupun mulai mengenjotnya dengan cepat,tiba-tiba Cinta menyempitkan kakinya yang pertanda Cinta mau orgasme untuk yang kedua kali… “khaa,,, khaa.. Cinta mau pipisss… ahh… enak kha,,, tapi Cinta mau pipis nhi…. udah ga tahan kha…” Mendengar kata itu aku semakin bergairah dan mempercepat enjotan ku..
” Sabar Cin… kita keluarin sama-sama…kha juga udah mau keluar nhi.. sabar yah..
” mendengar itu Cinta pun berusaha untuk menahan nya… 
Akupun langsung mengenjotnya dengan cepat. 
” Cin kha udah mau keluar ni.. Cin gimana..?” “Cinta juga udah mau keluar…” 
” crott… crottt… crottt… crottt…
” kamipun orgasme bersamaan,tapi aku menumpahkannya di atas perut Cinta..
Kemudian aku memeluk Cinta sambil mencium keningnya. 
” Cin aku sayang sama kamu” 
” Aku juga sayang sama kakak. sebenarnya aku sudah meyukai kakak waktu Cinta kelas 1 SMP..
” kami jadian pada saat itu. Setelah itu kami membersihkan diri kami masing-masing.. 

Tak berapa lama kakaknya Cinta datang. Tapi kami berdua hanya diam-diam saja seperti tidak terjadi apapun karena berhubung orang tuaImam nga ada,Imam meminta aku untuk menemaninya tidur dengan nya malam ini..Tanpa banyak basa basi aku langsung menerimanya.. Kulihat wajah Cinta juga senang.Pada malam harinya waktu Imam tidur aku menggunakan kesempatan dalam kesempitan..Kami berdua pun melakukan kejadian yang serupa waktu sore tadi.Mulai pada saat itu kami sering melakukan hubungan intim di mana saja kita ketemuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya

Selamat datang di ceritaporno17tahun.wordpress.com...
Situs yang jelas - jelas mengandung pornografi untuk anak di bawah umur 17+. Situs ini berisi cerita - cerita porno dari ribuan penulis berkualitas yang diposting secara profesional.

Blog Stats

  • 5,389,447 hits

Recent 100

Top Clicks

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: