Cerita Porno 17 Tahun

Jeritan Nafsu Perawan

Posted on: Februari 1, 2016

Cerita berikut ini adalah kisah nyata yang aku alami sendiri, kejadian cerita ini sekitar akhir 2011 sampai pertengahan 2012. perkenalkan nama aku Andi, waktu itu umur aku baru 23 tahun, pada waktu itu aku baru saja lulus kuliah dan aku baru saja di terima di sebuah perusahaan swasta di Semarang.namun sebelum aku bekerja, semasa kuliah, aku sudah bekerja parttime sebagai pelatih sebuah unit marching band/ drum band di salah satu SMP di pinggiran kota jogjakarta, karena dulu semasa kuliah aku memang hoby ikut kegiatan tersebut. ceritanya bermula ketika pada bulan mei 2011, perlu di ketahui, pada bulan-bulan tersebut banyak sekali kompetisi-kompetisi drum band tingkat daerah yang di selenggarakan, mulai dari kejuaraan tingkat kabupaten, sampai kejuaraan-kejuaraan yang di selenggarakan oleh gabungan pelatih-pelatih seperti gue seperti biasanya..pada bulan-bulan tersebut, kegiatan kepelatihan sangatlah padat, mulai dari rekruitment, pelatihan dasar, sampai pelatihan-pelatihan yang lebih khusus yaa..cukup membuat diriku sibuk.di tengah- tengah sibuk kepelatihan tersebut, ada hal yang membuatku sangat lucu dan geli… mungkin gila…pada waktu itu aku di tembak cewek yang bener-bener masih muda, lugu yang ngga lagi cewek itu adalah muridku sendiri kalo mengingat-nginat hal tersebut aku jadi sering ketawa sendiri sebut aja namanya Stefi, cewek baru berumur sembilan belas tahun waktu itu baru kelas 3 SMEA. secara fisik Stefi memiliki badan yang menurut aku cocok untuk cewek seukuran kelas Tiga SMEA, dengan tinggi badan 155 berat badan sekitar empat puluh kg. sebenarnya dengan Stefi aku sudah kenal satu tahun sebelumnya, ketika dia masuk rekruitment saat kelas 2 SMP.

 Jeritan Nafsu Perawan
Pada awalnya, aku cuek-cuek aja menanggapi soal dia nembak aku ,ga aku respon, karena posisi aku waktu itu aku sebagai seorang pelatih yang harus bersikap profesional. Namun…(nah disinilah kejadian lucu tersebut) pada saat mau pentas dalam sebuah kejuaraan, ternyata Stefi ngambeg ga mau ikut oh iya…perlu di ketahui..posisi Stefi dalam unit marching band adalah sebagai field commander, aku memilih dia sebagai field commander, selain mempunyai porsi badan yang cukup ideal dan juga memiliki kecerdasan di bidang musik yanng lebih daripada teman-temanya kembali lagi pada saat mau pentas jadi waktu itu dia ngambeg yang gara-garanya aku menyuekin cinta dia..hal itu di kemukakan teman-temanya, bahkan sampai guru kelas pun tau… begitu aku tau hal tersebut, aku sampai tertawa terpingkal-pingkal plus malu sama guru kelas…bahkan sampai kepala sekolah pun turun tangan…dan ngasih solusi ke aku untuk menjemput dan membujuk Stefi supaya ikut… dan kembali lagi pada profesionalitas gue…gue ga mau pentas kali ini gagal, jadi mau ga mau aku harus menjemput dan membujuk Stefi agar ikut..dan aku datang ke rumah Stefi tuk menjemput dan membujuk… tapi Stefi mau ikut pentas dengan satu syarat yaitu aku harus mau jadi pacarnya… ya udah waktu itu aku iyain aja tawaran Stefi… nah benar juga, pas saat pentas semua tim semangat luar biasa termasuk Stefi yang tampil all out..dan hasilnya pun ga mengecewakan, unit kami dapat juara umum, dan Stefi sendiri dapat tropy the best field commander. Namun,seiring dah di lewatinya kejuaraan- kejuaraan maupun kontes, intesn kepelatihan semakin jarang karena harus kembali kepada pelajaran yang ujungnya makin jarang pula pertemuanku dengan Stefi, namun hal ini tidak membuatku kecewa karena selama ini aku hanya sandiwara saja. namun kayaknya Stefi lah yang kecewa. hubungan kami jarang sekali hanya lewat sms atau telpon saja…dan pada awal 2011, aku dapat tawaran kerja di Semarang yang membuat aku harus meninggalkan jogja dan Stefi waktu itu Stefi sangat sedih sekali dan hubungan kami pun renggang. setelah aku kerja di Semarang dan dipenuhi dengan kesibukan-kesibukan kerja membuat aku lupa akan Stefi, dan akhirnya aku merasa juga, kok aku ga ada pacar? di tambah lagi seringnya baca-baca di forum dewasa bagaimana nikmatnya surga dunia.. mulai dari itu, aku coba kembali contact Stefi dan mengabarkan aku mo pulang walaupun sementara, waktu itu bulan september 2011, sampai di jogja aku ketemuan sama Stefi, dia udah kelas 1 SMA waktu itu, tampilanya ga berubah, masih seperti dulu, masih cantik. pada pertemuan waktu itu tidak ada kejadian kejadian yang luar biasa, hanya cium pipi doang. jadi lumayan lah, ada semangat buat pulang ke jogja. dan makin sering saja aku bisa pulang ke jogja, hampir satu bulan sekali pulang ke jogja dan bertemu Stefi, dalam setiap pertemuan makin naik aja progressnya kalau dulunya hanya cium pipi, pertemuan berikutnya cium bibir, dan selanjutnya cium leher kira-kira pada pertemuan ke 5, aku dan Stefi sengaja jalan-jalan ke parangtritis, namun kami mengambil route jalan pintas yang melewati jalan yang berbukit-bukit dan hutan.di sela perjalanan menuju parangtritis, sering kami berhenti di tengah-tengah hutan tuk sekedar melepas capek dan melihat pemandangan dan foto-foto bersama, dan juga ga lupa sekedar cium-cium plus grepe-grepe dikit… dan nampaknya waktu itu, Stefi juga udah horny berat, di lihat nafasnya yang makin berat. pas aku cium-cium leher mbil pegang-pegang pantat Stefi dia ngomong “ndi..aku mau lebih dunks…” aku jawab “lebih kayak apa…?” dia cuman jawab ” aku kangeen banget ma kamu…ndi” otak nakal aku pun mulai berjalan “ya…maksudnya lebih kayak apa neeh…” dia cuman tersipu malu….dan aku bilang “yaw udah..dimana neeh…” dia ga jawab…trus aku tawarin, disini di alam terbuka atau sewa hotel? dia jawab..” tapi aku takuut” ya udah..waktu itu aku rayu-rayu dia njamin aman ga ketahuan orang ataupun temanya… langsung aja aku ajakin ke losmen yang berada di bukit di atas pantai parangtritis yang view nya menghadap pantai…jadi bisa melihat pemandangan pantai parangtritis dari atas bukit… di dalam hotel pun, kami ga henti-hentinya bercumbu, mulai dari cium bibir turun kebawah, dan ga tau tiba-tiba aja..baju atasan Stefi dah terlepas semua.. dengan jelas aku melihat bukit indahnya yang masih ranumn aku terus ciumin dan sedot-sedot putingnya, tampak seperti cacing yang kepanasan, badanya meliuk-liuk sambil pegangin kepala aku yang ada di dadanya… pada saat mulut aku kembali ke area leher, kupingnya dia berbisik “ndi kamu orang pertama yang pegang toket aku …janji ya…lu ga kan ninggalin aku?” aku cuman jawab “iya ” sambil terus nyipokin, padahal sebenarnya aku ga janji bener-bener seeh…tapi dah keburu nafsu. dan pada saat aku coba mlorotin celana jeans Stefi, 

Berita Sex Jeritan Nafsu Perawan

Baca cerita seru lainnya Belang Lebih Sexi
Tiba-tiba tanganya menghentikan tanganku, aku tanya “kenapa lan?” dia jawab “gue takut..ndi…gue blom pernah, aku masih virgin” aku berpikir sejenak “oke lah..kita jaga hal satu ini mpe kita merid gimana?” Stefi cuman jawab “tapi aku pengeen…tapi aku takut juga ndi” akhirnya aku tawarin bagaimana kalo kita saling oral aja…? dan dia mengiyakan tawaran aku.. ya udah..waktu itu kami sama-sama telanjang hanya melakukan oral dan petting saja tanpa memasukan tongkol ku ke memiawnya yang masih ranum baru di tumbuhin bulu-bulu halus saja… saat aku oral n jilatin memiaw Stefi, dia hanya bisa mendesah-desah mbil mengangkangkan kakinya lebar-lebar..dan benar hebat pada saat dia orgasme, dia benar-benar mengejang hebat..dan akhirnya lemas.aku waktu itu langsung aja menyodorkan tongkolku ke mulutnya, nampaknya dia kebingungan “ni..di apaan ndi?” mbil nunjuk tongkolku yang udah ngaceng… aku malah ketawa..,bener-bener masih lugu si lani….ya udah, akhirnya aku keluarin laptop aku dalam tas dan nonton film BF, dia nampaknya mengamati detail-detial setiap filmnya. dan ga terasa aku tertidur pulas di samping Stefi yang sedang nonton film, dan pas aku tidur, dia tiba- tiba aja masukin tongkol aku yang udah lemes…di jilatnya dan di hisapnya pelan-pelan mpe bangkit lagi….aku hanya merem melek menikmati oral an dari Stefi,dan akhir pas aku mo orgasme, aku pegangin kepala Stefi biar tetap mengemut tongkol aku..dan akhirnya peju ku keluar di dalam mulut Stefi, nampaknya dia gelagapan menerima semprotan mani aku dan kayaknya sebagian tertelan, habis itu dia marah-marah ke aku sambil bilang asin-asin gimana rasanya…aku hanya bisa tersenyum puas. 
Setelah dia mengelap sisa-sisa mani yang ada di bibirnya akhirnya kami tertidur pulas sampai sore, waktu itu kami melakukan berkali-kali dan akhirnya pulang ke rumah. sesampainya di rumah pun kami masih sms an, dan tentunya membahas kejadian tadi siang dan aku tambahin rayuan-rayuan tuk melakukan lebih, tapi tetap saja Stefi belom berani melepas keperawananya..dan aku coba rayu bagaimana kalo melakukan anal? lagi-lagi dia nampaknya bingung apa itu anal? mau ga mau aku jelasin pelan-pelan dan akhirnya dia tau juga apa itu anal? keesokan harinya kami pun janjian lagi tuk bertemu, namun kali ini ga jalan ke parangtritis lagi, melainkan ke kaliurang naik motor…sepanjang perjalanan, dia terus nempelin badanya ke badanku, mbil sekali-kali tangan nakalnya mengelus-elus isi celanaku dari luar…namun cukup membuat diriku ON juga.. sesampainya di kaliurang, aku dan Stefi jalan- jalan sejenak menikmati pemandangan di kaliurang. mbil jalan-jalan aku tanyain ke Stefi ” lan..gimana tawaran aku semalem? menarik tuk di coba ga?” Stefi “tau ah…lom jelas penjelasanmu semalem” aku ” ya kalo tanpa praktek emang susah jelasinya, tapi pada dasarnya seh udah aku jelasin tadi malem” Stefi “apa ga jijik, klo masuk ke pantat” aku “ya pake kondom lah…hehehhe…” dia hanya ketawa mbil nyubit perut gue… mbil jalan-jalan, tiba-tiba Stefi nyeletuk “mang lu bawa kondom ndi?” aku “enggak…tapi kan bisa di beli di apotek?” Stefi “iiih…malu dunk, beli barang gituan?” aku “ngapain malu, toh yang jual ga kenal ma aku?” Stefi cuman diam lagi…trus aku tanya lagi “mang kalo ada kondom lu mau lan?” Stefi hanya tersenyum… gue”ya udah..kamu tunggu di warung gih…ntar aku cari di apotek” lani”iiih…beneran brani?” aku “yaa…lu nantangin seeh…” Stefi “ya udah..aku tunggu di warung itu yaa…tapi jangan lama-lama, ntar ilang lho”lani mbil nunjuk sebuah warung. dan setelah itu aku kembali ke parkiran ambil motor nyari apotek, tak lupa selain beli kondom,aku juga beli pelumas merek V gel. 
Setelah kembali ketemu Stefi, aku cman bilang “ayoo…jadi ga neeh..?” Stefi cuman jalan mbil senyum ke arah aku trus bonceng motor… setelah muter-muter cari hotel di kaliurang, sebenarnya banyak sekali motel di kaliurang namun sengaja aku nyari hotel yang kelihatan bersih dan view pemandanganya bagus…akhirnya dapat juga. setelah cek in, kami pun masuk… lumayan bagus hotelnya, ada tivi channel porno plus kamar mandi bathup… langsung saja aku sosor Stefi, seperti kejadian- kejadian sebelumnya tau-tau dah bugil aja kami…setelah memuaskan Stefi, aku coba tusuk- tusuk anus nya lani…nampaknya dia mulai kesakitan, atur posisi kanan kiri atas bawah mpe jempalitan…dan tentunya bisikin Stefi biar rileks ga tegang…kalo tegang ntar merasa sakit…setelah masang kondom, aku olesin penis aku plus lobang anus lani… aku coba tusuk pelan-pelan, nampaknya Stefi masih merasa kesakitan..aku bimbing buat rileks plus kasih rangsangan-rangsangan di vagina lani…. setelah aku tusuk pelan-pelan, amblaslah sebagian kepala tongkol aku ke anus Stefi..Stefi cuman bisa teriak “aaarggghhh….sakiiit” aku ” rileks ya… aku diemin bentar biar kamu rileks” Stefi “iyaaagh…jangaan mpe sakiiit yaa” aku jawab “iyaa..” mbil berdiam sejenak… setelah beberapa saat kemudian, aku coba masukin pelan-pelan mbil goyangin maju mundur, nampaknya Stefi dah bisa rileks namun masih sedikit kesakitan, aku tambahin aja pelumasnya…dan dengan pelan secara pasti, akhirnya masuk juga seluruh kepala tongkol aku, Stefi hanya bisa meracau ga karuan…kayaknya nangis nahan kesakitan campur nikmatnya vaginanya aku kocok bagian luarnya… pada saat itu aku kocok bagian luar vaginanya pake jari aku .

Berita Sex Jeritan Nafsu Perawan

Baca cerita seru lainnya Belang Lebih Sexi

Tiba-tiba dia bilang mbil aga sedikit teriak “ndiiii…gue mo keluaarghhhh” aku hentiin aja gosokan tangan gue…dengan spontan tiba-tiba dia menggoyang-goyangkan pantatnya biar vaginanya kena gosokan tangan gue…secara otomatis makin masuk pulang tongkolku di anus Stefi…. dia makin meracau “kamu jahaaat ndi…ayo dunk lagiii…” aku gosokin lagi dengan kuat kuat…dan akhirnya “aaargggh aku keluaar ndi ” pas Stefi teriak dalam orgasmenya…aku tekan kuat-kuat tongkolku dalam anus lani…dan akhirnya masuk sudah batang tongkolku setelah Stefi lemas beberapa saat…aku coba tarik keluar masukan tongkolku pelan- pelan…ternyata membuat Stefi kembali tersadar…mbil menahan sakitnya di anusnya Stefi “ndi..sakit neeeeh…udahan yaa…” aku “kok udahan? kan aku belom puas…?” Stefi “abisnya gede banget punya kamu…” aku “iya..ga papa ya..pelan-pelan kok” Stefi “beneran ya pelan-pelan,,,” aku “iya…sayang” mbil coba goyangin pelan-pelan, ternyat tangan Stefi mencoba merasang vaginanya sendiri dan setelah sekian lama, goyanganku tarikan keluar masuknya semakin kencang…begitu pula rangsangan tangan Stefi sendiri di vagina nya dan akhirnya dengan rileks Stefi menikmati anal an ku di anus nya.. berkali-kali Stefi orgasme dengan tanganya sendiri… setelah Stefi rileks…kami pun mencoba berbagai macam gaya..dari gaya konvensional, WOT, MOT doggy style..mpe dengan bebasnya tongkolku bisa keluar masuk ke anus Stefi pada saat doggy style aku coba keluarkan seluruh batang tongkolku dan memasukanya lagi…nampak begitu indah lobang anus lani….dan aku lihat begitu bersih tidak ada sisa- sisa kotoran pada penisku ataupun di lobang Stefi, dan aku beranikan diri melepas kondomku dan tak lupa aku tambahkan pelumas pada batang penisku dan lubang anus lani… begitu aku masukan kembali dengan aga kasar sampe lobang anus Stefi berbunyi “slrooppp..” Stefi hanya berteriak ”aauughh” mpe kepalanya mendongak ke atas… trus teriak “jangan kasar-kasar dunk yank…” aku “iyaa….tapi nikmat kan?” Stefi “heee eh” mbil terus mengucek-ngucek memiawnya… semakin lama goyanganku makin keras dan kencang begitu kucekan tangan Stefi di memiawnya dah akhirnya..mbil memegang erat-erat pinggul Stefi dan memasukan penisku dalam-dalam ke anus Stefi keluarlah seluruh peju ku ke dalam anus Stefi..begitupun Stefi selang beberapa detik kemudian mencapai orgasmenya yang kesekian kali… dan kemudianpun kami ambruk mbil memeluk tubuh Stefi dari belakang,dengan tongkol masih manancap di anus lani…dan kamipun tertidur pulas dan ga tau kapan tongkolku terlepas dengan sendirinya di anus Stefi.dan begitu aku lihat ga sececerpun spermaku yang keluar, berarti semua masuk ke anus Stefi hari ini kami mencobanya dua kali…pada ronde kedua…ga begitu susah tuh memasukin anus Stefi dan seperti permainan-permainan sebelumnya berkali-kali Stefi orgasme dan pada saat berkemas-kemas..ketika Stefi mo berdiri mo jalan…lani sempoyongan karena ada hal yang aneh di anus Stefi..katanya terasa masih mengganjal dan aga gimanaa gitu…setelah beberapa lama, akhirnya bisa berjalan walaupun jalanya aga aneh sekarang… begitu sampai rumah, malamnya Stefi menceritakan ke aku lewat sms katanya sakit banget buat jongkok atau boker tapi begitu pas boker..katanya langsung plong…ga pake ngejan kuat dalam hatiku geli membaca sms dari Stefi. dan kejadian seperti itu terus terjadi ketika aku pulang ke jogja bahkan kalo pas aku pulang ke jogja..dan Stefi sedang halangan haid tetep bisa melakukan hal tersebut dan setelah pacaran kurang lebih Dua tahun, kami masih bisa menjaga keperawanan vagina Stefi.. dan akhirnya akhir 2010 kalo ga salah kami pun putus, karena aku harus di tugaskan di singapore akhir 2012 dan kemaren, awal taun 2010 ini tiba-tiba aku dapat sms dari nomor yang ga aku kenal, isinya ngasih undangan mo merid, selidik punya selidik, ternyata dari Stefi aku pun mengiyakan, merestui kalo Stefi dah ada yang melamar tuk jadi istrinya dan satu bulan sebelum Stefi merid, aku sempet pulang ke jogja dan bertemu Stefi kami hanya bertemu,tidak melakukan hal-hal yang pernah kami lakukan dulu dan dia cerita, kalo semenjak putus ma aku..dia ga melakukan hal- haln yang berbau sek dengan cowok lain bahkan calon suaminya…dan berhasil menjaga keperawanan vaginanya… selamat berbahagi Stefi, semoga itu jalan terbaik untukmu…begitu banyak kenangan indah itu ”anumu emang hanya untuk suamimu” hehe tapi anusmu emang hanya untuku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya

Selamat datang di ceritaporno17tahun.wordpress.com...
Situs yang jelas - jelas mengandung pornografi untuk anak di bawah umur 17+. Situs ini berisi cerita - cerita porno dari ribuan penulis berkualitas yang diposting secara profesional.

Blog Stats

  • 5,389,447 hits

Recent 100

Top Clicks

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: